March 21, 2015

Perangi Peradangan dan Lemak di Perut Dengan Makanan Ini

No comments :
Anda khawatir dengan peradangan di tubuh serta lemak di tubuh Anda terus menjadi-jadi, khusunya di perut. Berikut ada beberapa makanan dan minuman yang bisa mengatasi hal itu.
Buah-buahan dan sayuran
Makan beragam jenis buah-buahan dan sayuran setiap hari. Karena mengandung nutrisi dan kaya serat, sehingga membantu memerangi peradangan kronis.
Beberapa buah anti-inflamasi dan sayuran, yang harus Anda konsumsi, termasuk apel, berry, brokoli, jamur, pepaya, nanas, dan bayam.
Teh hijau
Minuman ringan ini sangat bagus untuk membantu mengecilkan pinggang Anda serta untuk mengurangi peradangan. Flavonoid dalam teh ini memiliki sifat anti-inflamasi alami. Dan EGCG senyawa dalam teh hijau telah terbukti membantu mengurangi lemak tubuh.
Lemak tak jenuh tunggal
Lemak sehat-hati ini membantu meningkatkan kadar kolesterol HDL yang sehat dan mengurangi peradangan keseluruhan. Sumber besar termasuk minyak zaitun, almond, dan alpukat.
Omega-3 asam lemak
Penelitian telah menunjukkan bahwa diet dengan persentase yang tinggi dari asam lemak omega-3 dan persentase rendah omega-6 asam lemak telah dikaitkan dengan peradangan menurun. Makanan sumber omega-3 termasuk kenari, biji rami, dan ikan, seperti salmon liar Alaska.
Bumbu Masak
Rempah-rempah tertentu, termasuk bawang putih, kunyit, kayu manis, jahe, dan cabai, mampu mengurangi peradangan. Cobalah menambahkannya ke dalam makanan sesering mungkin bumbu masak tersebut.
Air Putih
Minum air putih itu sangat penting, selain menghilangkan dehidrasi, juga bisa mengeluar racun dalam tubuh akibat peradangan. Minum 64 ons air per hari.
Biji-bijian
Biji-bijian, makanan yang kaya akan serat. Biji-bijian bisa membantu mengendalikan respon insulin dalam tubuh Anda.  Tinggi kandungan vitamin B, juga membantu mengurangi peradangan hormone homocystine dalam tubuh. 

No comments :

Post a Comment