September 07, 2015

Ingin Membentuk Otot, Konsumsi Buah-buahan Ini

No comments :
Membentuk otot, pasti dalam hal makanan terpikir konsumsinya yang kaya akan protein, seperti ayam dan telur. Tapi untuk membentuk otot juga perlu diseimbangkan dengan buah-buahan dalam menu makanan.

Namun, tidak semua buah dapat membentuk otot, sebagian buah dapat meningkatkan stamina dan sebagian buah lain dapat membantu membakar lemak dengan cepat. Berikut buah-buahan yang dapat membantu Anda mencapai pembentukan otot.

Kurma
Buah ini mengandung tinggi protein, salah satu faktor penting yang dibutuhkan dalam pembentukan otot.

Kiwi
Para pakar olahraga mengatakan bahwa kiwi penting untuk dikonsumsi kaena kandungan vitamin C nya yang tinggi dan kemampuannya untuk membakar lemak.

Prunes
Buah ini dapat meningkatkan stamina Anda. Prunes juga dapat menjaga kadar gula darah. Yang tak kalah penting, prunes juga mengandung serat yang baik untuk tubuh.

Alpukat
Jika makanan yang Anda konsumsi rendah serat dan Anda sedang dalam proses pembentukan otot, jangan ragu untuk memasukkan alpukan dalam menu makanan Anda.

Pisang
Kandungan bromelain dalam buah pisang memainkan peranan penting dalam meningkatkan kadar testosterone. Inilah mengapa pisang dapat berefek langsung pada pembentukan otot dengan cara yang positif.

Apel
Buah ini memiliki berbagai kandungan yang dapat membantu proses pembakaran lemak. Tak heran, apel menjadi salah satu buah yang paling disukai oleh mereka yang ingin menurunkan berat abdan dengan cara sehat.

Jambu
Buah jambu akan menghidrasi tubuh dengan baik, selain itu buah ini juag mengandung protein. Konsumsi jambu sesaat setelah berolahraga, akan member hasil maksimal pada tubuh Anda.

Blueberi
Kandungan anti-oksidannya baik untuk kesehatan tubuh. Blueberi juga dapa membantu membakar lemak tubuh. Dengan begitu, pembentukan otot akan lebih mudah tercapai dnegan mengonsumsi buah ini secara rutin.


No comments :

Post a Comment