October 21, 2014

Cicipi Ramuan Ini, Biar Sehat Seperti Jokowi

No comments :
AP Photo
Joko Widodo (Jokowi) yang selalu disibukan dengan berbagai aktivitasnya setiap hari, baik itu mulai menjadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, dan sekarang jadi Presiden Republik Indonesia ketujuh.
 Tentunya sangat perlu menjaga kesehatan tubuh, guna dalam menjalankan aktivitasnya selalu terjaga. Apalagi sekarang mulai memimpin bangsa yang besar.
Namun, dalam hal ini, Jokowi memiliki rahasia sendiri supaya stamina selalu terjaga dan tetap selalu tampil sehat. Dibalik itu semua, tak lepas dari peran sang istrinya Iriana, sudah berlangsung selama 17 tahun selalu menyuguhkannya ramuan tradisional, setiap pagi maupun sore.
Iriana yang tetap setiap menjaga suaminya tetap sehat, ramuan tradisional yang disajikannya berupa temu lawak, jahe, kacang hijau dan madu. Namun pemberian madu tidak selalu diberikan, tergantung lagi ada atau tidak.
Rahasia ramuan tradisional ini didapat dari orang tua Jokowi lalu sang istri mencoba membuatnya, khasiatnya cukup terasa setelah empat bulan mencoba. Hingga akhirnya ramuan tradisional tersebut menjadi kebiasaan sehat Jokowi dalam menjaga kesehatan tubuhnya hingga sekarang.


No comments :

Post a Comment