October 26, 2014

Pilih Minuman Beroksigen Dengan Cermat

No comments :
Capek bekerja seharian, sehingga membuat kondisi tubuh Anda tidak bersemangat, bawaannya pun terasa lemas, letih, serta mengalami gangguan peredaran darah atau fungsi pencernaan, mungkin itu pertanda tubuh  Anda kekurangan oksigen. 

Nah, oksigen memang sangat dibutuhkan oleh tubuh, guna membantu sel dalam memproses nutrisi secara efektif sebagai makanan, dan menghasilkan energi maksimal. Energi sendiri diperlukan untuk bergerak, membuat penampilan selalu prima, meningkatkan vitalitas, sistem kekebalan tubuh, proses anabolisme, dan tentu saja, untuk tumbuh.

Namun, tubuh manusia tidak dapat menyimpan cadangan oksigen, karena terus dikonsumsi oleh tubuh dan diproses melalui proses pencernaan. Oleh karena itu, dalam kondisi tertentu, tubuh memerlukan asupan oksigen tambahan. Salah satunya, melalui air minum.

Untuk mengatasinya, air minum beroksigen dalam kemasan, bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Namun sebaiknya, pilih yang memiliki kadar oksigen minimal 80mg per liter.


Menurut Prof. Dr. Olaf Adams dan Prof. Dr. W. Forth dari Lembaga Farmakologi dan Toksikologi, Universitas Walther Straub, Jerman, oksigen dengan kadar itu bisa menembus hingga rongga perut dan meningkatkan konsentrasi oksigen dalam tubuh. Kurang dari kadar tersebut, oksigen dalam air yang kita minum biasanya hanya menimbulkan efek peningkatan sangat kecil. Jadi, baca kemasan sebelum Anda mengonsumsi air minum beroksigen. 

No comments :

Post a Comment