March 17, 2015

Khasiat Batu Black Jade Aceh Bagi Kesehatan

No comments :

Beragam jenis batu giok memiliki khasiatnya tersendiri, seperti giok hitam (black jade) yang kabarnya berasal dari tanah Gayo atau Aceh Tengah. Siapa duga batu berwarna hitam itu jika disenter akan muncul warna hijau itu memiliki manfaat bagi kesehatan.
Batu giok hitam ini dikatakan mampu  memperlancar aliran darah. Karena kandungan dalam batu berwarna hitam itu  akan terpancar sinar inframerah yang berukuran sedang . Infra merah ini lah yang bermanfaat untuk memperlancar aliran darah di dalam tubuh . Tidak hanya itu saja , batu ini kabarnya juga sangat baik bila dipakai oleh penderita sakit jantung.
Sebelumnya orang-orang banyak mengenal batu giok sebagai batu yang dapat memberikan efek terapi bagi kesehatan tubuh ,dan kini batu black jade turut mengisi daftar batuan alam yang baik untuk kesehatan . Berdasarkan informasi yang kami himpun di lapangan , peminat dari batu ini cukup besar . Apalagi batu ini mulai dikenal sebagai batu kesehatan .
Batu Giok Hitam diyakini bagus buat kesehatan dikarenakan batu ini mampu memancarkan sinar infra merah dan mengeluarkan semacam energi aktif yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia sehingga kegunaan yang paling utama dari batu black jade adalah efek terapi kesehatannya .

Sehingga tidak heran banyak orang-orang yang mulai memakai batu black jade sebagai pengganti batu giok China , dikarenakan harga batu asal Tanah Gayo itu yang lebih murah, namun tetap memberikan efek kesehatan yang tinggi .
Foto by tokoone.com

No comments :

Post a Comment