November 01, 2014

Peran Istri Buat JK Selalu Tampil Sehat

No comments :
Bagi Anda yang sudah berkeluarga, salah satu kunci untuk hidup sehat tentunya tak lepas dari perhatian seorang isteri, begitu juga yang dialami Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK). Beliau sangat merasakan betapa pentingnya sosok seorang isteri dalam segi kesehatan, sehingga sudah berusia 72 tahun masih tampak bugar.
"Kesehatan itu kuncinya ada dalam kehidupan yang bahagia di rumah. Istri-istri kita melayani dengan baik. Itu pengarusnya betul-betul (dirasakan) itu," ujar Jusuf Kalla, beberapa waktu lalu.
Selain rumah rumah tangga yang harmonis, menurut JK, kesehatan juga didapat dari rutinitas sehari-hari yang selalu menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya dan tidak pernah menunda-nunda pekerjaan. 
"Ya salah satunya pekerjaan harus diselasaikan dengan baik. Harus tuntas, jangan setengah-setengah," ucap JK. 
Ia pun mengatakan, agar selalu fit, tidak bisa instan. Dibutuhkan waktu yang cukup lama dengan mempraktikkan pola hidup sehat.
"Ndak bisa sehari dua hari sehat. Butuh waktu 20 sampai 30 tahun, denga hidup yang baik, teratur," tukas JK.

Nah, bagaimana dengan Anda yang sudah berkeluarga?, apakah isteri Anda berperan, terutama peduli terhadap kesehatan. Tapi, yang jelas kita haru selalu mendukung satu sama lain dalam menjaga kesehatan, demi merawat masa depan yang lebih baik. 

No comments :

Post a Comment