October 22, 2015

Ini Manfaat Minyak Kelapa yang Menyehatkan

No comments :
Minyak kelapa yang dulu sering kita temukan diperkampungan diolah dengan cara tradisional, padahal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan serta bisa mencegah beberapa penyakit.
Minyak kelapa yang sudah jarang kita temukan ini ternyata mengandung anti-mikroba dan anti inflamasi. Walaupun minyak tersebut aroma kurang sedap, tapi punya manfaat menyehatkan untuk kesehatan tubuh dan kecantikan.
Berikut beberapa manfaat minyak kelapa, seperti dikutip dilaman meredeka.com, diantaranya dengan berkumur dengan minyak kelapa menghilangkan bau mulut yang kurang sedap.
Dengan kandungan anti-inflamasi, minyak kelapa bisa mencegah berbagai masalah gigi dan gusi, baik itu gusi berdarah, gigi berlubang dan penyakit gusi lainnya. Berkumur dengan minyak kelapa juga bisa mengatasi nyeri pada rahang.
Selain mencegah rasa sakit dan lainnya, ternyata manfaat minyak kelapa mampu memutihkan gigi, karena kandungannya sangat sempurna untuk gusi dan gigi. Lalu, juga bisa menyehatkan kulit, dengan cara mengolesnya pada kulit, sehingga membuat Anda selalu cantik. Karena kandungannya mampu menghilangkan racun dalam kulit.
Kegunaan lainnya, bisa mengatasi sakit kepala, juga mampu membuat rambut selalu sehat. Singkatnya, minyak kelapa memiliki sifat detoksifikasi yang mampu menghilangkan racun dalam tubuh. Terkadang kita tidak menyadari bahwa terdapat berbagai bakteri, jamur dan bahkan virus pada tubuh kita. Nah, untuk mengatasi itu minyak kelapa adalah solusinya.



No comments :

Post a Comment