November 04, 2015

Aktivitas Ini Bisa Hindari Stres

No comments :
Banyaknya aktivitas di tempat Anda bekerja, mungkin itu sebuah hal yang tak bisa dihindari, karena itu sebuah kewajiban. Dengan demikian jam istirahat maupun untuk bersantai pun berkurang.
Sehingga membuat kita jadi stres, karena tidak seimbang antara aktivitas dengan istirahat. Namun untuk meredakan stres, bisa Anda lakukan hal berikut ini, seperti dikuti dari laman liputan6.com.
Selain melakukan olahraga atau pergeraan tubuh,  corat coret, menggambar atau mewarnai, yang identik sering dilakukan anak-anak, ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan pria maupun wanita dewasa.
Karena kegiatan menyenangkan itu, menurut Co-Founder Tabrak Warna, Dian Vita,  bisa menjadi momentum dimana Anda bisa meningkatkan kepercayaan diri dan melatih fokus di usia tua.
"Tren menggambar atau mewarnai bagi orang dewasa ini sangat menyenangkan. Banyak sekali ternyata yang ingin merasakan kembali kenikmatan melakukan aktivitas anak-anak yang menjadi terapi kesehatan," katanya beberapa hari lalu.
Di sisi lain, Managing Director Faber Castell International Indonesia, Yandramin Halim yang terlibat dalam buku Colouring for Relaxationmengatakan, buku ini merupakan jembatan keinginan dewasa untuk bisa teralihkan dari gawai.
"Mewarnai untuk dewasa dapat membangun waktu yang berkualitas. Apabila hal ini dilakukan dengan menyenangkan, maka kegiatan ini dapat mencegah stres dan membuat Anda lebih percaya diri," pungkasnya.


No comments :

Post a Comment